Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Forlan Siap Perkuat Uruguay Hadapi Spanyol

By Tulus Muliawan - Senin, 4 Februari 2013 | 23:30 WIB
Diego Forlan.
Getty Images
Diego Forlan.

1 dalam lanjutan Campeonato Gaucho Brasil.

Forlan berhasil menyumbangkan sebuah gol pada menit ke-38 di Stadion Colosso da Lagoa. Usai pertandingan, Forlan segera bertolak ke Qatar untuk menyusul rekan-rekannya guna menghadapi juara Piala Dunia 2010 di Doha.

"Saya akan menjalani 14 jam perjalanan menuju Doha. Inilah sepak bola. Jika Anda ingin bermain untuk tim nasional, Anda harus mau berkorban," ujar Forlan, dikutip dari Xinhua.

Sebelum keberangkatannya ke Doha, pemain terbaik Piala Dunia 2010 tersebut mengaku siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim nasionalnya. Ia juga berjanji akan berusaha memberikan gol untuk Uruguay.

"Saya telah bekerja keras untuk mendapatkan tempat terbaik. Yang paling penting adalah kami dapat bermain sebagai tim, untuk memenangi setiap pertandingan," sambung Forlan.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X