Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ignacio 'Nacho' Monreal Akan Tetap Cintai Malaga

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Februari 2013 | 00:19 WIB
Ignacio Monreal, tidak sempat ucapkan salam perpisahan.
Michael Regan/Getty Images
Ignacio Monreal, tidak sempat ucapkan salam perpisahan.

masa indah bersama Malaga selama satu setengah musim, tidak akan ia lupakan sepanjang hidupnya.

Ignacio Monreal dibeli Arsenal dikarenakan The Gunners kini kehabisan stok bek kiri setelah Kieran Gibbs mengalami cedera serius dan Andre Santos tidak kunjung memberikan kontribusi yang maksimal bersama tim.

Monreal pun mendapat pujian oleh manajer Arsene Wenger atas kontribusinya saat menjalani debut brsama Arsenal menghadapi Stoke City. Namun ia menyayangkan tidak sempat mengucapkan salam perpisahan kepada semua orang di klub, karena proses kepindahannya berlangsung sangat cepat dan mendadak.

"Kepindahan saya ke Arsenal begitu cepat dan mendadak, jadi saya tidak sempat berpamitan dengan semua orang yang saya cintai di sana. Para pemain, staff dan juga fans yang telah mendukung tim selama satu setengah tahun bersama mereka," tutur Monreal kepada Football-Espana.

"Saya ingin beterimakasih kepada mereka semua untuk momen-momen yang luar biasa di sana. Semua orang di sana begitu peduli kepada saya, dan saya tidak bisa pergi meninggalkan mereka tanpa mengucapkan selama tinggal. Saya selalu berharap yang terbaik untuk Malaga, klub yang akan selalu ada di hatiku," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X