Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Ingin Gantung Sepatu Bersama Barcelona

By Jaka Sutisna - Selasa, 5 Februari 2013 | 00:18 WIB
Andres Iniesta
Manuel Queimadelos Alonso/Getty Images
Andres Iniesta

Espana, secara tegas sang pemain mengungkapkan keinginannya untuk gantung sepatu bersama Los Azulgrana.

Iniesta merupakan produk asli akademi sepak bola La Masia. Ia telah memperkuat tim senior Barcelona mulai musim 2002/2003. Sejak saat itu, terhitung sebelas tahun sudah ia mengabdi kepada klub asal Catalunya dan ia tak ingin kisah telenovela dengan El Barca berakhir dengan kepindahan dirinya ke klub lain.

"Saya selalu mengatakan bahwa mimipi dan ambisi saya adalah gantung sepatu di klub yang telah saya perkuat sejak usia 12 tahun. Sebuah klub yang hampir memberikan saya segalanya," ujar Iniesta.

"Jadi jelas, dalam benak saya tidak terbersit sedikit pun keinginan pergi. Ini merupakan tempat terbaik yang pernah dan bisa saya dapatkan. Hanya performa saya yang akan memutuskan sampai kapan saya bisa terus melanjutkan ini," tambahnya.

"Jika hari ini saya tidak merasa mampu memberikan kemampuan 100 persen, maka saya akan berhenti, karena saya tidak ingin menipu klub. Itulah hal yang logis," tandas Iniesta.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X