Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cassano Yakin Kovacic Akan Jadi Pemain Hebat

By Okie Prabhowo - Selasa, 5 Februari 2013 | 01:04 WIB
Mateo Kovacic (kiri)
Gabriele Maltinti/Getty Images
Mateo Kovacic (kiri)

Internazionale berhasil membeli bintang muda Dinamo Zagreb, Mateo Kovacic, pada jendela transfer Januari 2013. Striker I Nerazzurri, Antonio Cassano, menyebut The Next Luka Modric tersebut akan menjadi pemain hebat.

Mateo Kovacic bergabung di Internazionale dengan harga yang tidak murah, sekitar 13 juta euro atau senilai 170 miliar rupiah. Playmaker berusia 18 tahun tersebut melakoni laga perdana pada pekan ke-23 saat I Nerazzurri kalah 1-3 dari Siena.

"Saya melihatnya pada latihan perdana dan bisa dikatakan ia memiliki kemampuan," ujar Antonio Cassano di situs resmi Internazionale.

"Inter mengeluarkan banyak dana dan bagus dengan membelinya. Ia akan berada di sini untuk 10 tahun mendatang. Ia akan menjadi pemain hebat, saya yakin 100%," lanjut Cassano.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X