Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

QPR Cemas, Loic Remy Cedera Selama Dua Bulan

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Februari 2013 | 01:42 WIB
Loic Remy, harus istirahat disaat tim membutuhkan tenaganya.
Glyn Kirk/Getty Images
Loic Remy, harus istirahat disaat tim membutuhkan tenaganya.

Manajer Queens Park Rangers, Harry Redknapp, kini tampaknya harus memutar otak untuk menyelamatkan timnya yang kini berada di dasar klasemen Premier League. Penyerang yang baru mereka datangkan dari Marseille pada Januari 2013, Loic Remi, kini harus didera cedera selama dua bulan yang ia dapat saat melakukan latihan bersama timnya pekan lalu.

Loic Remy yang didatangkan oleh Harry Redknapp seharga delapan juta pound, diproyeksikan untuk menjadi juru selamat Queens Park Rangers (QPR) guna bertahan di kasta Premier League pada musim yang akan datang. Namun hal ini menjadi boomerang bagi klub asal London tersebut saat striker baru andalannya itu harus beristirahat panjang selama dua bulan.

Kedatangan Remy ke QPR telah menjadi angin sejuk saat sang striker berhasil mencetak gol pada laga debutnya kontra West Ham United, namun dengan cedera yang ia alami, QPR kini hanya tinggal memiliki Bobby Zamora dan Jamie Mackie.

Remy tampaknya akan absen dalam enam laga QPR, termasuk saat bentrok dengan tim yang juga tengah berjuang untuk menghindari degradasi seperti Aston Villa, Southampton dan Wigan Athletic.

Hal ini jelas membuat Redknapp sangat terpukul setelah serangkaian usahanya mendapatkan striker lain gagal membuahkan hasil. Setelah bursa transfer Januari 2013 resmi ditutup, ia diharuskan untuk melakukan apapun yang dapat mempercepat kesembuhan Remy.

"Saya tidak tahu seberapa pasti lamanya Remy cedera, namun itu jelas menjadi kerugian besar bagi kami. Kami harus terus memantau perkembangan Remy dari hari kehari," tutur Redknapp kepada Dailymail.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X