Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Owen Dinyatakan Tidak Bersalah Oleh FA

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Februari 2013 | 02:14 WIB
Michael Owen, selamat dari sanksi setelah berusaha meninju Arteta.
Chris Brunskill/Getty Images
Michael Owen, selamat dari sanksi setelah berusaha meninju Arteta.

25 Premier League.

Michael Owen sempat terancam akan dikenai sanksi larangan bermain sebanyak tiga tertandingan oleh FA, namun setelah mendapat masukan dari wasit yang memimpin jalannya laga, Chris Foy, yang mengaku melihat kejadian tersebut secara langsung dan berpendapat bahwa hal itu tidak layak diberikan hukuman kartu kuning sekalipun.

Dengan adanya pernyataan dari wasit yang bersangkutan, maka FA merasa permasalahan ini telah selesai harena kejadian tersebut dilihat langsung oleh ofisial pertandingan dan tidak akan memberikan tindakan apapun kepada Owen.

Kejadian ini seakan memperpanjang terjadinya insiden-insiden buruk dikala kedua tim bertemu. Masih teringat jelas kejadian yang mengakibatkan Aaron Ramsey harus mengalami patah tulang kaki saat mendapat tekel keras dari bek Stoke, Ryan Shawcross, yang pada saat itu langsung diganjar kartu merah oleh wasit.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X