Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jermain Defoe Cedera, Emmanuel Adebayor Kembali

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Februari 2013 | 02:43 WIB
Jermain Defoe
Shaun Botterill/Getty Images
Jermain Defoe

satunya striker utama The Lily White saat ini.

Hal ini tentu sangat menyakitkan bagi manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas (AVB), yang tidak memiliki striker pengganti yang sepadan dengan Defoe.

Namun salah satu strikernya yang kini tengah memperkuat negaranya di ajang Piala Afrika, Emmanuel Adebayor, tampaknya akan segera kembali bergabung dengan Spurs setelah negaranya, Togo, gagal melangkah ke semifinal Piala Afrika setelah dikalahkan oleh Burkina Faso dengan skor 1-0.

AVB mengatakan bahwa Defoe telah dikirim ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan guna mengetahui seberapa parah cedera yang dialami pemain berusia 30 tahun tesebut.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini, namun dengan cedera yang dialami Defoe, hal itu jelas menyakitkan bagi kami. Saya melihat pergelangan kakinya yang memutar sebelum terjatuh. Kami telah mengirimnya untuk mendapatkan pemeriksaan mengenai seberapa parah cedera yang ia alami. Mudah-mudahan tidak banyak kerusakan yang terjadi pada ligamentnya, karena bila ada, ia dipastikan akan absen setidaknya dua sampai tiga pekan kedepan," tutur Villas-Boas kepada Dailymail.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X