Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott Berharap Dapat Bermain Hadapi Brasil

By Verdi Hendrawan - Selasa, 5 Februari 2013 | 03:15 WIB
Theo Walcott (tengah), ingin menjadi pemain inti timnas Inggris.
Paul Ellis/Getty Images
Theo Walcott (tengah), ingin menjadi pemain inti timnas Inggris.

Penyerang Arsenal, Theo Walcott, kini telah dipanggil oleh pelatih tim nasional Inggris, Roy Hodgson, untuk dapat menjadi solusi krisis striker yang dialami The Three Lions. Walaupun Walcott telah dimasukkan kedalam daftar skuat Inggris, namun kepastian ia akan bermain masih belum pasti.

Pemanggilan Theo Walcott ini dikarenakan tengah berada pada performa terbaiknya bersama Arsenal, ia dipercaya setelah Jermain Defoe dan Daniel Sturridge yang merupakan pemain inti timnas Inggris, kini tengah dibekap cedera dan hanya menyisakan Wayne Rooney sebagai striker utamanya.

Saking inginnya bermain, Walcott sampai mengatakan bahwa ia siap untuk bermain pada posisi manapun di lini penyerangan yang dibutuhkan oleh pelatih Roy Hodgson.

"Saya akan bermain di mana saja untuk Inggris. Semua berjalan cukup baik bersama Arsenal di posisi striker dan sayap kanan. Kesempatan atas cederanya Defoe dan Sturridge itu akan saya manfaatkan dengan baik. Ini adalah pilihan sang pelatih, dan saya telah berlatih bersama Rooney untuk menghadapi Brasil," tutur Walcott kepada Dailymail.

Walcott kini menjadi pemain tersubur bersama Arsenal dengan torehan 11 gol di Premier League, dan itu merupakan pembuktian bahwa ia layak untuk mendapat tempat di timnas Inggris.

Walcott pun kini tengah berharap untuk dapat memperbaiki posisinya di timnas dengan bermain semaksimal mungkin untuk negaranya, yang kini jarang ia dapatkan.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X