Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferdinand Masih Ingin Berseragam Timnas Inggris

By Ade Jayadireja - Selasa, 5 Februari 2013 | 08:46 WIB
Rio Ferdinand
Getty Images
Rio Ferdinand

Rio Ferdinand belum melupakan tim nasional Inggris. Bek tangguh Manchester United itu mengatakan bahwa dirinya masih menyimpan harapan untuk menjalankan tugas negara di pentas internasional.

Sejak kedatangan Roy Hodgson sebagai pelatih Inggris, Rio Ferdinand tidak pernah lagi dilirik. Ia juga tidak diikutsertakan dalam ajang Euro 2012. Sang pelatih mengatakan bahwa pencoretan itu dikarenakan alasan sepak bola.

Meski telah diabaikan, Ferdinand mencoba untuk tetap optimistis. Ia mengaku akan bersedia kembali ke timnas jika mendapat panggilan dari Hodgson.

"Manajer tidak memilih saya. Jika saya kembali dipilih, maka saya akan mengambil tas dan pergi ke sana," ujar pemain berusia 34 tahun itu seperti dikutip Sportsmail.

"Saya tidak berbeda dengan pemain lain. Saya sangat ingin bermain untuk Inggris. Jika tidak, maka saya akan tetap fokus untuk United," imbuhnya.

Ferdinand terakhir kali membela The Three Lions pada 4 Juni 2011. Saat itu ia melakoni laga kontra Swiss.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X