Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Italia Kembali Pasangkan Balotelli dan El Shaarawy

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 5 Februari 2013 | 10:16 WIB
Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy

Melihat duet Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy di AC Milan dan tim nasional Italia yang begitu potensial, tak heran jika nama keduanya diprediksi akan menjadi kekuatan penuh di skuad Gli Azzurri.

Sebagai pelatih tim nasinal Italia, Cesare Prandelli, sangat terkesan dengan performa keduanya. Bahkan ia mengatakan akan kembali menduetkan Balotelli dan El Shaarawy.

“Saya senang melihat Balotelli sudah kembali. Dia terlihat tenang dan termotivasi. Sekarang dia bersama Milan, kami akan terus memonitornya,” ungkap Prandelli dilansir InsideFutbol.

"Akan sangat menguntungkan buat kami jika Balotelli bisa bekerja sama dengan baik dengan El Shaarawy di berbagai kesempatan. Saya kira, mereka sangat mungkin berpasangan (di timnas). Mereka punya potensi besar."

Prandelli juga menambahakan keberadaan Balotelli dan El Shaarawy di timnas belum sepenuhnya membuat ia tenang. Mantan pembesut Fiorentina itu masih harus memutar otak jelang laga persahabatan melawan Belanda, Kamis (7/2).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X