Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ucapan Ultah Ronaldo Jadi Trending Topics

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 5 Februari 2013 | 10:36 WIB
Cristiano Ronaldo
Denis Doyle/Getty Images
Cristiano Ronaldo

28.

Sejumlah penggemar Roaldo mengucapkan selamat kepada pemain idola mereka. Tak pelak, topik mengenai ulang tahun Cristiano Ronaldo, dengan hastag #HBDCR7FromIndonesia, menjadi trending topics nomor 1 di jejaring microbloging terpopuler di dunia maya, Twitter.

Para penggemar Ronaldo di seluruh penjuru dunia, termasuk di Indonesia, beramai-ramai menyampaikan ucapan selamat kepada pemain terbaik dunia tahun 2008 itu.

“Happy Brithday @Cristiano #HBDCR7FromIndonesia semakin banyak goal dan semakin hebat #HalaCristiano,” tulis seorang penggemar Ronaldo.

“@Cristiano Happy B'day,Ronaldo. I wish you come to Indonesia again. Keep Scoring baby. Love ya #HBDCR7FromIndonesia #HBDCR7FromBontang,” tulis penggemar lainnya.

Cristiano Ronaldo lahir di Funchal, Madeira, Portugal, pada 5 Februari 1985. Memulai karier sepakbolanya di klub Sporting Lisbon pada 2002, kapten timnas Portugal itu kemudian dibawa menjadi bintang baru di Stadion Old Trafford, oleh pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Pada 2009, Ronaldo secara mengejutkan memutuskan hengkang ke klub kaya asal Spanyol, Real Madrid. Transfernya ke Los Galacticos itu juga sekaligus memecahkan rekor transfer termahal di dunia, dengan nilai 80 Juta Poundsterling, atau setara dengan Rp 1,2 triliun.

Laporan: Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X