Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Bantu Llorente Kembali ke Timnas Spanyol

By Windu Puspa Ningtyas - Selasa, 5 Februari 2013 | 10:55 WIB
Fernando Llorente
Pierre-Phillipe/Getty Images
Fernando Llorente

Striker internasional Spanyol Fernando Llorente resmi akan berseragam Juventus musim depan. Pemain berjuluk The Lion itu pun menyatakan siap untuk mendulang sukses di Eropa bersama Si Nyonya Tua.

Llorente percaya dirinya membuat keputusan tepat dengan bergabung bersama raksasa Serie A, Juventus. Dia pun percaya diri, bersama Juventus, Liga Champion musim depan akan menjadi tantangan menarik.

Striker Athletic Bilbao itu telah setuju untuk merapat ke Turin musim depan dengan status bebas transfer. Selain Liga Champion, Llorente juga memiliki asa meraih trofi lainnya dibawah kepelatihan Antonio Conte.

"Bagi saya, Atheltic telah memberi segalanya, mereka adalah kub sepanjang hidup saya. Namun, kali ini saya akan bermain dengan klub terbaik Italia dan juga salah satu yang terbaik di Eropa serta dunia. Menang bersama Juventus adalah mimpi dan tantangan besar bagi saya." kata Llorente kepada AS.

Meski banyak tawaran dari klub lain, Llorente mengaku paling yakin dengan prospek Juventus untuk memenangi Liga Champion. Dia juga berharap bermain bersama Juventus akan membuka peluang lebih besar untuk kembali memperkuat timnas Spanyol.

"Juventus adalah tim juara. Masa depan saya di Juventus akan penuh tantangan dan saya rasa gaya permainan Juventus cocok dengan saya tetapi saat ini saya masih konsentrasi untuk Athletic. Tidak dipanggil membela timnas sangat sulit dan menyakitkan bagi saya. Namun, saya akan melakukan yang terbaik bersama Juventus dan membuka jalan kembali ke timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2014."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X