Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Taktik Allegri Ingatkan Galliani kepada Ancelotti

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 5 Februari 2013 | 11:41 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, kembali menegaskan bahwa pelatih, Massimiliano Allegri, hanyalah milik Milan dan ada kesempatan bagi klub lain untuk membawanya.

Pasca pemecatan Zdenek Zeman oleh AS Roma, nama Allegri kuat dikaitkan akan menggantikan posisi Zeman. Oleh sebab itu Galliani dengan kuat memagari pelatih 45 tahun itu agar tak bisa meninggalkan I Rossonerri.

"Roma takkan bisa mencuri pelatih dari klub lain. Allegri akan tetap bersama Milan, musim depan,"ucap Galliani, seperti dilansir Football Italia.

Milan memiliki kepercayaan besar kepada Allegri untuk memegang skuadnya. Bahkan Galliani menyebut Allegri punya kesamaan denga pelatih Paris Sint-Germaint, Carlo Ancelotti.

"Dia juru taktik yang hebat dan kami tahu itu sejak dulu. Dia mengingatkan saya pada Ancelotti, melihat dari keseimbangan yang diciptakannya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X