Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

New York Knicks Borong Lima Kemenangan Beruntun

By Ade Jayadireja - Selasa, 5 Februari 2013 | 12:15 WIB
New York Knicks
Getty Images
New York Knicks

85 saat menjamu Detroit Pistons di Madison Square Garden, Selasa (5/2) pagi WIB. Itu sekaligus menjadi kemenangan kelima mereka secara beruntun.

Knicks tampil sangat dominan di sepanjang pertandingan. Usai memimpin 57-36 di masa haltime, skuad asuhan Mike Woodson itu memperlebar selisih angka menjadi 76-58 di akhir kuarter ketiga.

Di kuarter keempat, tim tuan rumah masih mengendalikan keadaan. Gelontoran poin dari Carmelo Anthony, J.R Smith, dan Stoudemire membawa Knicks unggul 88-75 di tiga menit terakhir. Setelah itu Raymond Felton dan Chris Copeland menambah delapan poin untuk menutup laga dengan skor 99-85.

Anthony memimpin perolehan angka Knicks lewat 27 poin, lalu dibuntuti Stoudemire dengan 20 poin. Sementara di kubu Pistons, angka tertinggi disumbang oleh Jose Calderon dengan 15 poin.

"Kami bermain sangat keras sebagai tim. Ini tentang pertahanan, penyerangan, dan kami membagi bola," ujar power forward Knicks, Tyson Chandler.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X