Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gaya Rambut Balotelli Jadi Ispirasi Prandelli

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 5 Februari 2013 | 12:48 WIB
Cesare Prandelli
Claudio Villa/Getty Images
Cesare Prandelli

Pelatih tim nasional Italia, Cesare Prandelli, berjanji jika Italia kembali mendulang sukses Piala Dunia di Brasil tahun 2014 mendatang, ia akan memangkas rambutnya dengan gaya Mohawk, seperti Mario Balotelli dan Stephan El Shaarawy.

Dua striker AC Milan itu memang dikenal memiliki gaya rambut yang khas. Duet mereka di lapangan juga sangat apik dan memukau, baik saat membela tim nasional dan membela klub.

Jelang laga persahabatan melawan Belanda, Kamis (7/2), Prandelli berencana kembali akan memasangkan keduanya. Dan berharap duet mereka kembali memberi keuntungan.

"Jika kami memenangkan Piala Dunia di Brasil, maka saya akan membuat gaya rambut Mohawk seperti mereka (Balotelli dan El Shaarawy). Tapi sekarang lebih baik memikirkan Belanda dulu. Kami akan melihat kemungkinan mereka berdua menjadi starter," kata Prandelli seperti dikutip InsideFutbol.

El Shaarawy sendiri, mengaku antusias menyongsong kemungkinan tersebut, mengingat ajang pesta Piala Dunia 2014, kian dekat,: “Senang rasanya bermain bersama Mario. Semoga kami bisa tetap bermain bersama di Piala Dunia," sahutnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X