Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lakers Tak Berniat Melepas Dwight Howard

By Ade Jayadireja - Selasa, 5 Februari 2013 | 13:20 WIB
Dwight Howard
Getty Images
Dwight Howard

Sejak diboyong LA Lakers pada Agustus 2012, Dwight Howard belum mampu menunjukkan terbaiknya. Lantas muncul spekulasi yang menyebut eks bintang Orlando Magic itu bakal ditukar dengan pemain lain.

Namun, kabar tersebut dibantah oleh Mitch Kupchak selaku General Manager Lakers. Ia menegaskan bahwa timnya tidak memiliki rencana untuk menukar pemain, termasuk Dwight Howard.

"Kami tidak akan membuat pertukaran. Kami tidak akan menukar Dwight Howard," kata Kupchak seperti dikutip Newsday.

"Tidak mungkin kami melakukan pertukaran dengan pemain utama di tim ini. Untuk menciptakan perubahan pada saat ini, saya pikir itu hanya akan membuat situasi menjadi lebih sulit. Semua bakat ada di sini," imbuhnya.

Sejauh ini Howard masih harus berbagi tempat dengan center Lakers lainnya, Pau Gasol. Di sepanjang musim 2012/13 ia mencatatkan rataan 16.5 poin per gim, 11.90 rebound per gim, dan 1.6 assist per gim.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X