Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Joao Miranda Siap Amankan Tempat di Timnas Brasil

By Ade Jayadireja - Selasa, 5 Februari 2013 | 13:24 WIB
Joao Miranda
Getty Images
Joao Miranda

Bintang timnas Brasil yang bermain di Atletico Madrid, João Miranda de Souza Filho, atau akrab disapa Joao Miranda, memasang target pribadinya menjelang laga persahabatan antara Brasil melawan Inggris, yang akan digelar di Wembley, Kamis (7/2). Di pertandingan tersebut, Miranda ingin mendapatkan posisi utama di jantung pertahanan timnas Samba.

Bek Atletico Madrid itu mendapat kesempatan untuk kembali tampil membela Brasil di pertandingan persahabatan melawan Inggris. Sebelumnya Miranda sudah enam kali membela Selecao sejak melakoni debutnya pada 2009.

Di level klub, Miranda berhasil membawa Atletico Madrid menjuarai Liga Europa musim lalu. Musim ini pun Miranda menjadi pemain krusial yang membawa Atletico Madrid berada di posisi ke-dua di La Liga. Wajar jika Miranda ingin terus dipilih oleh Luiz Felipe Scolari hingga Piala Dunia tahun depan.

“Targetnya adalah tetap berada di tim hingga Piala Dunia. Saya kembali ke tim nasional dengan pengalaman yang lebih banyak dan lebih matang. Saya telah mempelajari banyak hal di Eropa. Saya datang pada waktu yang sangat bagus. Saya sedang berada di puncak penampilan dan saya telah banyak dipuji oleh orang-orang Spanyol. Saya tidak frustrasi karena saya selalu bersikap tenang dan yakin saya akan dipanggil cepat atau lambat,” kata pria 28 tahun itu seperti dikutip TRIBUNnews.com dari Globesporte.

Laporan Tribunnews/Deodatus Pradipto


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X