Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Sudut Pandang Cassano Tentang Stramaccioni

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 5 Februari 2013 | 14:27 WIB
Andrea Stramaccioni
Getty Images
Andrea Stramaccioni

Terkait isu akan digantikannya pelatih Internazionale, Andrea Stramaccioni oleh sejumlah nama, striker Inter, Antonio Cassano, turut berkomentar. Menurut pemain 30 tahun itu, ia punya sudut pandang sendiri terhadap Stramaccioni.

"Stramaccioni sosok yang menyenangkan,” kata Cassano menilai pelatih 37 tahun itu seperti dilansir Football-Italia.

“Dia juga pribadi yang hebat dan seseorang yang tahu betul terhadap pekerjaannya."

Bagi Cassano, Andrea Stramaccioni, juga merupakan sosok yang dinamis. Ia juga punya hubungan yang baik dengan Presiden Inter, Massimo Moratti dan bukan tipe orang yang munafik.

"Seharusnya fan  bangga dengan hubungan pelatih dan presiden yang kondusif. Dia tak seperti orang-orang munafik yang biasa terjadi dalam sepakbola.'

Prestasi Stramaccioni yang mulai goyah dalam menangani Inter saat ini menjadi penyebab manajemen I Nerazzurri akan mencopot jabatannya. Nama pelatih Napoli, Walter Mazzarri, menjadi calon paling kuat yang dikaitkan untuk menggantikan Strama.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X