Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kena Herpes, Jones Terancam Absen Kontra Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 5 Februari 2013 | 14:43 WIB
Phil Jones
Getty Images
Phil Jones

Manchester United terancam kehilangan Phil Jones saat menghadapi Real Madrid di leg pertama babak 16 Liga Champion pada 13 Februari mendatang. Pasalnya, bek muda tersebut terkena penyakit herpes zoster.

Herpes zoster adalah sejenis penyakit yang menyebabkan kulit menjadi merah dan melepuh, bahkan bisa menyebabkan cacar akut. Umumnya terjadi kepada anak-anak dan orang dewasa.

Penyakit tersebut membutuhkan waktu pemulihan sekitar empat pekan. Dengan kata lain, kemungkinan besar Phil Jones tidak akan bisa ikut serta menghadapi El Real.

Akibat terkena penyakit herpes zoster,  Jones batal memperkuat tim nasional Inggris U-21 di laga persahabatan kontra Swedia, Selasa (5/2). Hal itu sangat disayangkan oleh sang pelatih, Stuart Pearce,

"Ini memalukan. Anda ingin pemain terbaaik Anda berada di sini," kata Pearce seperti dikutip The Sun.

"Namun, Jones telah terkena herpes zoster dan tidak ada yang bisa kami lakukan. Artinya, ini akan menjadi kesempatan bagi pemain lain," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X