Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSPS Pilih Bertahan Untuk Hadapi Sriwijaya

By Kukuh Wahyudi - Selasa, 5 Februari 2013 | 17:16 WIB

PSPS akan menghadapi Sriwijaya dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) 2012/13 di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (6/2). Pelatih PSPS, Mundari Karya, memilih strategi bertahan untuk menghadapi juara bertahan ISL tersebut.

Mundari Karya mengatakan akan menempatkan banyak pemain di lini pertahanan PSPS. Hal itu dimaksudkan untuk meredam serangan Srwijaya.

"Kami akan menempatkan banyak pemain di belakang," kata Mundari saat dihubungi Bolanews, Selasa (5/2).

Mundari mengintruksikan kepada pemainnya agar terus mewaspadai semua pergerakan pemain Sriwijaya. Terlebih saat ini Sriwijaya menyandang status sebagai tim tersubur ISL hingga pekan kelima. Mulai pemain belakang hingga penyerang dapat mencetak gol.

"Kami akan mewaspadai semua pergerakan pemain Sriwijaya. Kami sadar mereka tim bagus dan saat ini menjadi salah satu tim tersubur," papar Mundari.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X