Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Moratti Masih Percaya Andrea Stramaccioni

By Syamsul Arif - Selasa, 5 Februari 2013 | 18:16 WIB
Andrea Stramaccioni
Gabriel Maltinti/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, menyatakan bahwa ia masih percaya dengan kemampuan Andrea Stramaccioni dalam membesut tim, walaupun Il Nerazzurri hanya meraih satu kemenangan pada tujuh pertandingan terakhir Serie A 2012/13.

Penampilan buruk Internazionale di ajang Serie A 2012/13 terus berlanjut sampai pekan ke-25. Pasalnya, kembali gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir di liga. Ironisnya, terakhir Il Nerazzurri dikalahkan tim penghuni dasar klasemen, Siena, dengan skor 1-3.

Kekalahan atas Siena itu pun membuat rumor yang menyebutkan masa depan Andrea Stramaccioni di La Beneamata mulai terancam. Namun, Massimo Moratti membantah rumor itu.

"Saya telah berbicara dengan Stramaccioni. Saya masih yakin dengan kemampuannya," kata Moratti seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus bekerja keras dan tetap sangat waspada ketika bertahan dari serangan lawan. Kami harus melakukan hal itu agar segalanya dapat kembali baik-baik saja."

"Apakah saya marah? Di dalam hati, Saya mungkin sedikt marah, tetapi itu tidak berarti saya akan tergesa-gesa untuk membuat keputusan."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X