Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

M'baye Niang Puji Mario Balotelli

By Syamsul Arif - Selasa, 5 Februari 2013 | 18:30 WIB
Mario Balotelli
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli

Penyerang muda AC Milan, M'baye Niang, mengeluarkan pujian kepada pemain Il Rossonerri pada jendela transfer Januari 2013, Mario Balotelli. Niang berharap Balotelli dapat membantu tim untuk berada di papan atas klasemen Serie A 2012/13.

Mario Balotelli hijrah dari Manchester City ke AC Milan jelang penutupan jendela transfer Januari 2013 dengan transfer senilai 20 juta Euro. Ia pun langsung memainkan pertandingan debut membela Il Rossoneeri dengan turun sejak menit pertama dan mencetak dua gol pada laga melawan Udinese, Senin (4/2) dini hari WIB, di San Siro. Dua gol yang dicetak Super Mario itu pun memastika Il Diavolo mengamankan tiga poin pada pekan ke-25 Serie A 2012/13.

M'Baye Niang pun tak sungkan memberi pujian kepada pemain anyar AC Milan berusia 22 tahun itu.

"Saya berharap Balotelli, dengan semua kualitas yang dimiliki, akan membantu kami untuk berada di papan atas," kata Niang kepada RMC.

"Dia adalah orang yang baik dan tidak ada alasan untuk khawatir terhadap hal apapun. Dia adalah tipe orang yang suka membuat orang lain tersenyum."

AC Milan kini berada di peringkat lima klasemen dengan koleksi 40 poin. Mereka memiliki poin yang sama dengan tim peringkat empat sekaligus rival abadi, Internazionale, tetapi I Rossonerri kalah dalam hal head-to-head dengan Il Nerazzurri. Il Diavolo juga kini masih tertinggal 12 angka dari tim pemuncak klasemen, Juventus.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X