Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jerman Bisa Lebih Baik dari Spanyol

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 6 Februari 2013 | 01:08 WIB
Joachim Loew
Getty Images
Joachim Loew

Joachim Loew percaya skuad tim nasional Jerman belum mencapai puncak performa terbaik sejauh ini. Pelatih Jerman ini yakin timnya masih bisa lebih baik bahkan melebihi Spanyol yang berpredikat timnas terbaik di dunia saat ini.

Timnas Jerman sekarang menempati peringkat kedua dalam rangking FIFA. Kendati demikian, Loew begitu optimistis skuad Jerman mampu terus berkembang lebih baik dari saat ini.

"Kami bersada di posisi kedua ranking FIFA. Kami hanya berada di belakang Spanyol yang berlabel sebagai tim terbaik," kata Loew seperti dilansir Bild.

"Akan tetapi, gaya permainan kami terus meningkat secara luar biasa dalam beberapa tahun terakhir. Kami melakukan langkah maju yang sangat besar. Sekarang kami akan berupaya mengoptimalkan untuk menjadi yang terbaik," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X