Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Panucci Pertimbangkan Jadi Pelatih Roma

By Okie Prabhowo - Rabu, 6 Februari 2013 | 04:05 WIB
Christian Panucci
Tullio M. Puglia/Getty Images
Christian Panucci

4 dari Cagliari pada pekan ke-23 Serie A.

AS Roma sementara ditangani pelatih teknik, Aurelio Andreazzoli. Penunjukkan Christian Panucci yaitu sebagai allenatore untuk jangka panjang. Namun kini ia masih bekerja untuk tim nasional Rusia bersama Fabio Capello.

"Ada yang menelepon. Saya ditanya apakah siap kembali ke Roma," ujar Panucci kepada Corriere dello Sport.

"Ini akan menjadi pekerjaan tertinggi untuk memimpin Roma. Saya menghabiskan beberapa tahun yang luar biasa di pusat latihan Trigoria. Saya tidak takut dengan prospeknya bila dipecat setelah menjadi pelatih mereka."

"Pengalaman saya belajar dari Capello, yang merupakan pelatih terbaik di dunia, bernilai lebih dari petualangan yang lain. Capello mengajarkan saya begitu banyak dan saya senang di Rusia."

"Bila penawaran yang sebenarnya untuk pelatih Roma datang, maka itu akan menjadi satu hal atau saya akan tinggal di sini," kata Panucci.

Panucci pernah merasakan bermain di Giallorossi rentang 2001-09. Ia sebelumnya pernah membela AC Milan, Real Madrid, Internazionale, Chelsea, dan Monaco.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X