Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cara Aurelio Andreazzoli Tangani AS Roma

By Okie Prabhowo - Rabu, 6 Februari 2013 | 04:36 WIB
Aurelio Andreazzoli
calcioquotidiano.it
Aurelio Andreazzoli

Aurelio Andreazzoli ditunjuk sebagai pelatih sementara AS Roma menggantikan Zdenek Zeman yang dipecat. Ia mengungkapkan rahasia caranya menangani tim I Giallorossi.

Zdenek Zeman dipecat usai kalah 2-4 dari Cagliari pada pekan ke-23 Serie A. Zeman dianggap tidak membawa AS Roma menuju posisi untuk masuk Liga Champion musim 20113/14.

"Kami memiliki sekelompok pemain yang hebat di sini. Akan ada beberapa aturan yang keras dan cepat selama saya menangani dan harus dihargai oleh semua orang," ujar Aurelio Andreazzoli di situs resmi Roma.

"Saya tahu persis apa yang harus dilakukan kepada tim. Saya ingin menanamkan antusiasme di dalam dan sekitar klub. Hal tersebut penting untuk kami bergerak maju," kata Andreazzoli.

Berikut tayangan kepemimpinan Andreazzoli sebagai pelatih baru AS Roma seperti dilansir Roma Channel.

<object width="425" height="350" data="http://www.youtube.com/v/SnBCaas2rpg" type="application/x-shockwave-flash"> </object>


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X