Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lewandowski Buka Peluang untuk Manchester United

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 6 Februari 2013 | 04:56 WIB
Robert Lewandowski (tengah)
Getty Images
Robert Lewandowski (tengah)

ganjing perihal masa depan penyerang tajam Borussia Dortmund, Robert Lewandowski, masih terus mengemuka. Teranyar, pemain timnas Polandia itu terus dikaitkan dengan Manchester United dan rival klubnya di Bundesliga, Bayern Munchen.

Namun, kabar itu seakan lenyap seiring bertahannya Lewandowski di Dortmund pada bursa transfer yang baru ditutup sepekan silam. Kendati demikian, ternyata dirinya tak menutup kemungkinan untuk mengepak koper dari Signal Iduna Park dalam waktu dekat ini.

"Saya tahu tak akan meninggalkan Dortmund pada musim dingin kali ini. Itulah mengapa diriku terus menjaga jarak dari pemberitaan selama ini," bilang Lewandowski kepada Przeglad Sportowy .

Ketika ditanya perihal masa depannya di Dortmund, bomber berusia 24 tahun itu menyatakan, "Saya tak dapat menjawab pertanyaan itu karena segala sesuatunya masih dapat mungkin terjadi. Saya tak akan menepis segala kemungkinan saat ini."

Saat ini, kontrak Lewandowski bersama Die Borussen akan habis pada musim panas tahun 2014 mendatang. Diprediksi, Dortmund baru akan melepas sang pemain jika ada tawaran di atas 24,5 juta pounds  atau setara 372 miliar rupiah.

Laporan Tribunnews




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X