Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Josip Radosevic Banyak Dibantu Pandev di Napoli

By Okie Prabhowo - Rabu, 6 Februari 2013 | 06:09 WIB
Josip Radosevic (kiri)
Getty Images
Josip Radosevic (kiri)

Pemain baru Napoli, Josip Radosevic, mengungkapkan rekan setimnya, Goran Pandev, banyak membantu untuk urusan komunikasi. Pemain berusia 18 tahun tersebut telah menyelesaikan proses transfer dari klub Kroasia, Hajduk Split, meski sempat tertunda terkait ijin kerja.

"Terima kasih kepada Tuhan saya dapat bergabung di klup top dan mengucapkan terima kasih kepada Hajduk untuk semua yang mereka lakukan," ujar Josip Radosevic kepada media Kroasi seperti dilansir Football Italia.

"Saya diberi sambutan hangat oleh siapa pun di Napoli. Goran Pandev membantu saya untuk memahami bahasa di sini dan saya belajar dengan cepat."

"Saya 100 persen fit dan siap segera untuk bermain. Saya ingin yakin siap untuk memberikan segalanya karena itu yang diperhitungkan."

"Napoli menaruh saya di tim utama dan bukan skuad pemain muda. Itu sangat berarti banyak bagi saya," kata Radosevic.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X