Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alberto Malesani Tidak Janji Selamatkan Palermo

By Okie Prabhowo - Rabu, 6 Februari 2013 | 06:26 WIB
Alberto Malesani (kanan)
Tullio M. Puglia/Getty Images
Alberto Malesani (kanan)

Pelatih baru Palermo, Alberto Malesani, mengungkapkan ia menerima tugas yang sulit. Malesani ditunjuk usai Gian Piero Gasperini dipecat sebagai allenatore Rosanero.

"Ini dari situasi yang sulit yang memerlukan pencapaian besar perlu muncul," ujar Alberto Malesani di Football Italia.

"Saya berada di klub yang hebat dan tawaran memotivasi saya dengan segera. Presiden Maurizio Zamparini dan saya menganalisa segalanya dan saya akan menghargai indikasi yang ia berikan kepada saya."

"Saya yakin ini merupakan skuad bagus yang harus menemukan identitasnya dan itu akan menjadi tugas terberat saya. Saya akan berbicara dengan semua orang dan mencoba untuk memerhitungkan motivasi yang tepat untuk mengamankan posisi di Serie A, di mana itu yang layak bagi Palermo."

"Saya tidak membuat janji karena saya berikan fakta di lapangan. Kami harus berpura-pura memulai musim baru sekarang, yaitu saat melawan Pescara pada Minggu."

"Tidak ada yang diputuskan hingga laga terakhir dan kami harus berusaha untuk finis di atas posisi tiga terbawah," kata Malesani.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X