Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Tidak Peduli Masih Berdarah Mesir

By Okie Prabhowo - Rabu, 6 Februari 2013 | 07:02 WIB
Stephan El Shaarawy (kiri) dan Mario Balotelli (kanan).
Getty Images
Stephan El Shaarawy (kiri) dan Mario Balotelli (kanan).

Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy, mengaku punya hubungan yang baik dengan rekan satu klub yang baru bergabung pada jendela transfer Januari 2013, Mario Balotelli. Ia juga tidak memiliki masalah dengan etnis campuran yang mengalir di darahnya.

"Mario dan saya memiliki hubungan yang baik melebihi sepak bola. Kami memiliki hubungan yang indah," ujar Stephan El Shaarawy di Football Italia.

"Hal yang baik kami memiliki etnis campuran. Tidak penting saya memiliki nama asing, hal terpenting saya lahir di Italia dan ingin melakukan yang baik untuk tim nasional," lanjut El Shaarawy.

El Shaarawy mengaku senang dengan laga perdana yang dilakoni Mario Balotelli. Duetnya dengan Balotelli di Italia saat menghadapi Belanda diharapkan terjadi. El Shaarawy tidak merasakan tekanan karena faktor pelatih dan rekan satu timnya.


Editor : Okie Prabhowo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X