Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar Tak Anggap Inggris Sebagai Lawan Berat

By Ade Jayadireja - Rabu, 6 Februari 2013 | 08:32 WIB
Neymar da Silva
Getty Images
Neymar da Silva

Striker sensasional tim nasional Brasil, Neymar da Silva, mulai memanaskan suasana menjelang laga persahabatan melawan Inggris, Rabu (6/2). Ia mengatakan skuad besutan Roy Hodgson itu bukanlah lawan yang berat di Piala Dunia 2014.

Neymar da Silva, yang sedang menjadi buruan klub-klub top Eropa, menilai Inggris tidak memiliki cukup kualitas untuk menjuarai Piala Dunia. Ia juga mengatakan bahwa The Three Lions hanya mengandalkan Wayne Rooney.

"Mereka adalah tim yang bagus dengan materi pemain yang sangat hebat, tapi saya tidak melihat mereka sebagai salah satu rival utama Brasil di Piala Dunia," kata Neymar seperti dikutip Sportsmail.

"Apakah mereka punya kualitas yang sama dengan Spanyol dan Argetina? Tidak. Saya pikir mereka tergantung kepada Rooney."

"Brasil memiliki banyak pemain yang bisa memenangi pertandingan dan itu sama seperti Argentina. Jika Messi sedang tidak tampil bagus, mereka masih punya Aguero dan Tevez," imbuh striker Santos tersebut.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X