Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ronaldinho Tak Menyesal Belum Bermain di Inggris

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 6 Februari 2013 | 08:58 WIB
Neymar dan Ronaldinho
Fabrice Cofrini/Getty Images
Neymar dan Ronaldinho

Ronaldinho kini kembali memperkuat Brasil. Dia pun memberikan tips kepada sang junior, Neymar, agar mampu menjelma menjadi pemain sukses layaknya Lionel Messi. Ronaldinho juga menyatakan tidak menyesal tak pernah merasakan atmosfer sepak bola Premier League.

Ronaldinho berharap Neymar mampu melampaui prestasi Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia. Neymar menjadi incaran klub papan atas Eropa setelah mampu memperlihatkan bakat luar basa bersama Santos.

"Messi selama tiga atau empat tahun terakhir telah menjadi pemain terbaik dunia, dia mampu mempertahankan konsistensi. Neymar masih muda dan saya tidak bisa menjelaskan bagaimana istimewanya dia. Dalam dua atau tiga musim mendatang, Neymar bisa menjadi yang terbaik," kata Ronaldinho kepada The Daily Mail.

Ronaldinho pun menegaskan tidak pernah menyesal karena belum mencicipi Premier League. Sebaliknya, pemain berusia 32 tahun itu merasa sedih karena tidak berkesempatan bermain dengan Messi lebih lama.

"Apakah saya menyesal tidak bermain di inggris? Tentu tidak, karena saya telah bermain di beberapa klub besar dunia dan memenangkan segalanya. Satu-satunya penyesalan saya adalah tidak bermain lama dengan Lionel Messi, dia adalah teman baik saya."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X