Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Jadi Mentor Lucas Moura di PSG

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 6 Februari 2013 | 09:23 WIB
Lucas Moura dan Zlatan Ibrahimovic
AFP/Getty Images
Lucas Moura dan Zlatan Ibrahimovic

Germain. Pemain berusia 20 tahun itu juga optimistis timnya mampu bersiang dengan Valencia di Liga Champion.

Moura menyatakan Ibrahimovic memberinya banyak bantuan untuk beradaptasi di Parc des Princes. Pemain asal Brasil itu bergabung dengan Les Parisiens pada Januari setelah sepakat pada awal musim ini.

"Komunikasi pertama saya dengan Ibrahimovic sangat positif. Berbeda dengan apa yang dikatakan orang, dia memberi banyak abantuan kepada saya, dia adalah orang yang menyenangkan dan memperlakukan saya dengan baik. Saya terkejut," kata Moura kepada surat kabar Brasil, Estadao.

"Di dalam lapangan Ibrahimovic memang menuntut banyak hal tetapi menurut saya itu adalah hal yang wajar. Di luar lapangan, dia selalu mencoba membantu saya."

Sementara itu, PSG akan bertandang ke Spanyol pekan depan untuk melakoni babak 16 besar Liga Champion kontra Valencia. Moura berharap PSG mampu memberi kejutan.

"Kami tahu betapa sulitnya Liga Champion dan setiap tim menganggap itu adalah pertandingan final. Namun, di sepak bola semua bisa terjadi. Pada pertandingan penuh kejutan dan kami adalah tim kuat. PSG akan bertarung sekuat tenaga utnuk dapat maju sejauh mungkin."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X