Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

El Shaarawy Ingin Bersahabat dengan Balotelli

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 6 Februari 2013 | 10:59 WIB
Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli
Getty Images
Stephan El Shaarawy dan Mario Balotelli

tengah skuad AC Milan sangat disambut gembira oleh rekan-rekannya di klub. Salah satunya Stephan El Shaarawy. Pemain yang akan banyak berkerja sama dengan Balotelli ini berharap dapat menciptakan kemitraan yang solid.

Kebersamaan El Shaarawy dengan Balotelli, terjadi bukan hanya di skuad AC Mialn saja. Keduanya kerap dipasangakan di tim nasional Italia. Jelang pertandingan persahabatan melawan tim nasinal Belanda, Kamis (6/2) dini hari WIB, pemain asal Mesir itu berharap dapat terus bekerja sama dengan baik.

"Saya tidak pernah merasakan tekanan bermain untuk Italia. Saya berharap untuk menjadi pemain utama bersama Mario. Kami melakukan dengan baik, tapi kami harus terus bersama-sama dan bekerja keras," kata El Shaarawy, seperti dilansir Football Italia.

Usia antara Mario Balotelli dan El Shaarawy tidak terpaut jauh. Pemain yang didatangkan dari Manchester City itu baru berusia 22 tahun, selisih dua tahun dari El Shaarawy yang baru berusia 20 tahun. Oleh sebab itu pemain berjuluk Fir'aun kecil itu berharap bisa kompak juga di luar lapangan dengan Balotelli.

"Mario dan saya memiliki hubungan yang lebih dari sekadar sepakbola. Kami memiliki persahabatan yang indah,” ucapnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X