Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Glorie Janjikan Permainan Menarik

By Andi Yanianto - Rabu, 6 Februari 2013 | 11:32 WIB
Franco Baresi (kanan) ketika wawancara eksklusif di redaksi Bola
Peksi Cahyo/Bolanews
Franco Baresi (kanan) ketika wawancara eksklusif di redaksi Bola

Tim Milan Glorie sudah tiba di Indonesia sejak Selasa (5/2). Franco Baresi salah satu pemain Milan Glorie mengatakan akan memberikan pertandingan yang menarik ketika melawan Indonesia Primavera All Star, Sabtu (9/2).

Mantan pemain AC Milan yang kini tergabung dalam Milan Glorie akan berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (9/2). Franco Baresi mengatakan tim Milan Glorie akan memberikan tontonan yang mengesankan ketika menghadapi pemain pilihan Indonesia yang tergabung dalam Indonesia Primavera All Star.

"Kami akan persembahkan pertandingan menarik dan penggemar bisa bahagia. Mereka punya kesempatan melihat kami, klub dengan nama besar, dan salah satu klub terbaik dunia," ujar Baresi dalam wawancara ekslusif di redaksi BOLA, Rabu (6/2).

Baresi mengatakan akan ada beberapa pemain yang pernah merasakan gelar juara dunia seperti Massimo Oddo. Pemain yang kini berusia 36 tahun itu pernah membawa Italia menjadi juara Piala Dunia pada 2006.

"Akan ada Paolo Maldini, Alessandro Costacurta, dan Andriy Shevchenko. Semoga penonton senang. Beberapa pemain ada yang pernah menjadi juara dunia. Roque Jr ketika Brasil di Piala Dunia 2002 dan Massimo Oddo pada 2006," tutur Baresi.

Dalam pertemuan tersebut legenda AC Milan itu berharap banyak penonton yang hadir dalam pertandingan tersebut. "Kami berharap Stadion Utama GBK dipenuhi penonton," tutur Baresi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X