Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Presiden Roma Kritik Pemecatan Zeman

By Vessy Dwirika Frizona - Rabu, 6 Februari 2013 | 13:11 WIB
Zdenek Zeman
Getty Images
Zdenek Zeman

Mantan Presiden AS Roma, Rosella Sensi, mengkritik kebijakan manajemen klub asal ibukota itu terkait pemecatan pelatih Zdenek Zeman beberapa waktu lalu. Rosella merasa Zeman seharusnya diberikan lebih banyak kesempatan.

"Saya tidak berpikir statistik melatarbelakangi pemecatan Zeman," ujar Rosella kepada Rai Sport. "Saya tidak tahu apa yang terjadi di internal klub, tetapi sejarah mengatakan Zeman seharusnya selalu dilindungi dan didukung hingga akhir."

Rosella pun mengungkapkan sikapnya andai masih menjabat sebagai Presiden I Giallorossi. "Saya yakin tidak perlu ada pemecatan Zeman," sambung anak kandung dari Franco Sensi.

Rosella lantas mengambil contoh penunjukkan Luis Enrique menggantikan Vincenzo Montella. Dia menganggap Montella pantas diberi kepercayaan untuk menangani armada muda Roma.

"Saya memilih bertahan terhadap Montella musim lalu dibanding merekrut Luis Enrique karena proyek pemain muda seharusnya berjalan bersamanya (Montella). Ayah saya selalu mengatakan pelatih harus didukung hingga akhir," ucapnya.

Laporan Tribunnews: Dodi Esvandi




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X