Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kagumi El Shaarawy, Massaro Siap Bergaya Mohawk

By Oka Akhsan M. - Rabu, 6 Februari 2013 | 15:30 WIB
Daniele Massaro
Peksi Cahyo/Bolanews
Daniele Massaro

nya, Massaro berencana akan mengikuti gaya rambut mohawk ala El Shaarawy di laga eksebisi melawan Indonesia Primavera All-Star, Sabtu (9/2).

Stephan El Shaarawy menjelma menjadi mesin gol AC Milan pada musim ini. Pemain berjuluk Little Pharaoh itu telah mencetak 15 gol dalam 23 penampilan untuk I Rossoneri.

Performa impresif El Shaarawy mendapat pujian dari legenda AC Milan, Daniele Massaro. Ia yakin El Shaarawy akan semakin bersinar di masa depan.  

"Stephan El-Shaarawy banyak mencetak gol-gol hebat pada musim ini. Kini dengan kedatangan Mario Balotelli, saya yakin ia akan semakin bersinar," kata Daniele Massaro dalam sebuah wawancara eksklusif di redaksi Tabloid BOLA, Rabu (6/2).

"Saya adalah pengagum berat El Shaarawy. Oleh karena itu, saya siap memberikan kejutan dengan gaya rambut mohawk ala El-Shaarawy di pertandingan melawan Indonesia Primavera All-Star," pungkas Massaro.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X