Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chelsea Ingin Thibaut Courtois Kembali ke Inggris

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 6 Februari 2013 | 16:11 WIB
Thibaut Courtois
AFP/Getty Images
Thibaut Courtois

Pelatih kiper Chelsea, Christophe Lollichon, telah mengirimkan pesan ke Atletico Madrid untuk meyakinkan masa depan kiper muda mereka, Thibaut Coutois. Lollichon menegaskan bahwa masa depan Courtois ada di Inggris.

Kiper muda asal Belgia, Thibaut Courtois, tengah melalui masa peminjaman di Atletico Madrid. Dia menjadi pilihan utama di Vicente Calderon dalam dua musim terakhir. Fan Atletico Madrid pun telah memberikannya julukan Thibauting karena mampu melakukan penyelamatan gemilang.

Kubu Atleti dikabaran menginginkan Courtois secara permanen dan akan mengajukan tawaran ke pihak Chelsea pada akhir musim ini. Mereka berharap Courtois bersedia untuk menetap di Vicente Calderon dengan tawaran selalu masuk skuad utama tim.

Keberadaan Petr Cech di Chelsea membuat Courtois kehilangan kesempatan untuk bermain. Kiper berusia 20 tahun itu pun sadar tidak mungkin menggeser Cech dalam waktu dekat ini.

Laporan terbaru media Spanyol menyatakan Barcelona juga memiliki hasrat untuk mendapatkan tanda tangan Courtois setelah Victor Valdes menolak perpanjangan kontrak. Sebaliknya, Daily Mail mengabarkan keberadaan Lollichon di Spanyol saat ini untuk mengevaluasi Courtois dan disodorkan kontrak baru di Stamford Bridge.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X