Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

17 Ribu Tiket Milan Glorie Sudah Terjual

By Muhammad Murfi Aji - Rabu, 6 Februari 2013 | 16:22 WIB
Paolo Maldini salah satu pemain
Arief Bagus/Bolanews
Paolo Maldini salah satu pemain

Direktur Acara Milan Glorie, Indra Jaya Sihombing mengatakan sekitar 17 ribu tiket sudah terjual untuk pertandingan Milan Glorie melawan Indonesia Primavera All Star, Sabtu 9 Februari. Pertandingan itu akan mempertemukan legenda AC Milan dan legenda sepak bola Indonesia.

Pertandingan antara Milan Glorie dan Indonesia Primavera All-Star baru akan digelar, Sabtu 9 Februari, tapi tiket yang terjual sudah mencapai 17 ribu lembar. Direktur Acara AC Milan Glorie, Indra Jaya Sihombing mengatakan tiket di salah satu tribun di GBK sudah terjual oleh fans setia I Rossoneri.

"Mengenai tiket, kami akan mulai membuka penjualan tiket box pada tanggal 8 dan 9 Februari. Sampai hari ini, kita sudah menjual lebih dari 17 ribu tiket dan itu sudah diborong satu tribun oleh milanisti," ujar Indra Jaya Sihombing ketika konferensi pers di Gedung JCC, Jakarta.

Indra juga menambahkan harga tiket yang dijual panitia tidak mengalami perubahan, masih sama dengan harga yang diumumkan pada konferensi pers 11 Januari lalu. "Harga tidak berubah, tetap seperti konferensi pers pertama," ujar Indra.

Milan Glorie tahun ini diperkuat oleh beberapa pemain yang tenar ketika membela AC Milan seperti Andriy Shevchenko, Paolo Maldini, Serginho dan Franco Baresi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X