Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Layak Kuasai Puncak Klasemen

By Oka Akhsan M. - Rabu, 6 Februari 2013 | 17:15 WIB
Franco Baresi
Peksi Cahyo/Bolanews
Franco Baresi

Bek legendaris AC Milan, Franco Baresi, mengakui start I Rossoneri pada musim ini kurang baik. Meski demikian, Baresi tetap yakin Milan akan finis di posisi tiga besar dan meraih tiket ke Liga Champion musim depan.

Sempat tertatih-tatih di awal musim, AC Milan perlahan bangkit dan kini berada di posisi keempat klasemen sementara Serie A. Skuad asuhan Massimiliano Allegri itu hanya terpaut tiga poin dengan Lazio yang berada di peringkat ketiga atau posisi terakhir zona Liga Champion.

Dengan 13 pertandingan yang masih tersisa, Milan masih sangat berpeluang merebut satu tiket Liga Champion untuk musim depan. Apalagi Milan seolah mendapatkan gairah baru setelah kedatangan Mario Balotelli dari Manchester City.

"Kami akui AC Milan agak terseok-seok pada awal musim ini. Namun, perlahan performa tim semakin membaik. Saya yakin Milan lolos ke Liga Champion musim depan. Bahkan jika musim ini hanya berlangsung di 14 laga terakhir, bukan tidak mungkin Milan sekarang berada di puncak klasemen," kata Franco Baresi dalam sebuah wawancara eksklusif di redaksi Tabloid BOLA, Rabu (6/2).


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X