Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bambang Pamungkas Optimis Tundukkan Milan Glorie

By Muhammad Murfi Aji - Rabu, 6 Februari 2013 | 17:11 WIB
Bambang Pamungkas yakin Indonesia All Star akan kalahkan Milan Glorie
Getty Images
Bambang Pamungkas yakin Indonesia All Star akan kalahkan Milan Glorie

Star di laga melawan Milan Glorie, Sabtu (9/2). Dalam konferensi pers yang berlangsung di Gedung JCC, Jakarta, Bambang menyatakan siap untuk meraih kemenangan dari tim Milan Glorie.

Tahun 2011, tim Indonesia All Star menelan kekalahan 5-1 dari Milan Glorie. Empat gol dari Serginho dan satu gol dari Dida hanya bisa dibalas oleh gol Ricky Yacob.Di tahun 2013, Milan Glorie kembali menjajal kemampuan Indonesia All Star. Kali ini Bambang Pamungkas ikut tampil melawan Maldini dkk.

Bambang Pamungkas berharap bisa memenangkan pertandingan tersebut karena tim Indonesia All Star tahun ini dihuni oleh pemain yang lebih muda dari Indonesia All Star tahun 2011.

"Saya harap kami bisa membalas kekalahan tahun lalu. Tahun lalu kami kalah 5-1, kali ini kami akan menang. Kami bermain di kandang dan memiliki pemain yang lebih muda," ujar Bambang.

Selain Bambang Pamungkas, Indonesia All Star juga diperkuat oleh pemain yang kini masih membela Persib Bandung, Firman Utina.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X