Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

10 Pemain Gagal Bawa Sriwijaya Raih Kemenangan

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 6 Februari 2013 | 16:35 WIB

Laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) mempertemukan Sriwijaya dengan PSPS di Stadion Jakabaring, Palembang, Rabu (6/2). Tuan rumah Sriwijaya gagal raih poin penuh.

Babak pertama berlangsung tanpa gol. Peluang yang diciptakan oleh kedua tim gagal membuahkan gol. Tuan rumah mendapatkan peluang pertama pada menit ke-17. Namun kiper PSPS, Fance Harianto, mampu menggagalkan peluang tersebut.

Fance beberapa kali dapat mementahkan serangan Sriwijaya yang digalang oleh Hilton Moreira. PSPS mendapatkan peluang emas dari sepakan Pepe pada menit ke-40. Akan tetapi penjaga gawang Sriwijaya, Ferry Rotinsulu, mampu mengantisipasi bola.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim gagal menciptakan gol. Kedudukan sementara 0-0. Sriwijaya belum menunjukan dirinya sebagai tim terproduktif sementara di ISL.

PSPS tampil lebih menekan pada babak kedua. Gelandang tim bejuluk Asykar Bertuah tersebut, Rohit Chand, tampil baik dalam menjaga tempo permainan.

Tuan rumah tertekan karena kehilangan satu pemain, Sutan Samma, karena mendaptkan kartu merah kedua pada menit ke-63. Unggul jumlah pemain, PSPS makin meningkatkan serangan.

Kedua tim tampil beda dibandingkan babak pertama, permainan berlangsung lebih keras. Total 5 kartu kuning dikeluarkan oleh wasit. Tiga kartu kuning harus diterima pemain PSPS, yaitu Bobby Satria, Pepe, dan Kanote Makan.

10 menit terakhir, Sriwijaya maupun PSPS makin meningkatkan serangan. Sriwijaya melalui Tantan, Boakay Foday, maupun Hilton mampu mengancam gawang PSPS. Sementara tim tamu, mengalami nasib yang sama, gagal memanfaatkan peluang yang diperoleh Pepe, Kanote Makan, dan Rohit Chand.

Hingga berakhirnya pertandingan, skor tidak berubah. Kedua tim harus puas dengan raihan satu poin.

Susunan Pemain:


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X