Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

10 Tahun Lagi AC Milan akan Kembali Mendominasi

By Oka Akhsan M. - Rabu, 6 Februari 2013 | 17:40 WIB
Franco Baresi
Peksi Cahyo/Bolanews
Franco Baresi

Legenda AC Milan, Franco Baresi, sangat optimistis menatap prospek I Rossoneri di masa depan. Baresi yakin dalam kurun 10 tahun ke depan Milan sudah bisa kembali mendominasi sepak bola dunia.

Skuad AC Milan pada musim banyak dihuni pemain muda. Nama-nama seperti Stephan El Shaarawy, M'Baye Niang, hingga Mattia De Sciglio sudah mulai menjadi pemain kunci pelatih Massimiliano Allegri.

Banyak mengandalkan anak-anak muda minim pengalaman setelah menjual beberapa pemain bintang memang berimbas terhadap penurunan prestasi Milan pada musim ini. Meski demikian, Franco Baresi yakin regenerasi yang sedang digalakkan Milan akan membuahkan hasil di masa depan.

"Performa kami pada musim ini memang belum memuaskan. Kini menjadi tugas klub untuk menganalisis dan memperbaiki kesalahan. Namun, saya percaya AC Milan akan kembali mendominasi dalam kurun 10 tahun ke depan," kata Franco Baresi dalam sebuah wawancara eksklusif di redaksi Tabloid Bola, Rabu (6/2).

"Posisi kiper dan lini tengah Milan sudah cukup baik. Jika masih ada yang harus diperkuat pada musim depan mungkin di sektor belakang dan depan," pungkas Baresi.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X