Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Costacurta Tak Ingin Kalah dari Indonesia All Star

By Muhammad Murfi Aji - Rabu, 6 Februari 2013 | 17:43 WIB
Allesandro Costacurta
Getty Images
Allesandro Costacurta

Legenda AC Milan, Alessandro "Billy" Costacurta mengatakan tim Indonesia All Star tahun ini lebih kuat dari sebelumnya. Meski demikian, Costacurta mengatakan dirinya tidak ingin memperoleh kekalahan ketika melawan Indonesia All Star, Sabtu (9/2).

Alessandro Costacurta yang kini berusia 46 tahun mengatakan pertandingan Milan Glorie melawan Indonesia All Star kali ini akan berbeda dengan pertandingan di tahun 2011 lalu. Costacurta mengatakan pertandingan ini akan lebih menarik. Dia juga berharap bisa mengalahkan Indonesia All Star pada pertandingan mendatang.

"Pertandingan tahun lalu berbeda, tahun ini akan menjadi pertandingan yang bagus, pertandingan yang berbeda. Tim Indonesia tahun ini lebih kuat, tapi saya harap tidak terlalu kuat, karena saya benci kalah," tutur Costacurta saat konferensi pers di Gedung JCC, Jakarta.

Tahun 2011, Milan Glorie mencukur habis Indonesia All Star dengan skor 5-1. Serginho menjadi bintang dalam pertandingan tersebut dengan mencetak empat gol.

Berbeda dengan tahun 2011, tahun 2013 Indonesia All Star diperkuat oleh beberapa pemain nasional yang masih aktif bermain. Selain Bambang Pamungkas, nama Firman Utina, Ismed Sofyan dan Ponaryo Astaman tertera dalam daftar pemain Indonesia All Star.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X