Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persisam Kehilangan Dua Mesin Gol

By Kukuh Wahyudi - Rabu, 6 Februari 2013 | 18:48 WIB

Pemain kunci Persisam, Lancine Kone dan Ferdinand Sinaga, dipastikan tidak akan tampil dalam laga kontra Arema, Kamis (7/2). Cedera yang dialami kedua pemain tersebut belum kunjung membaik.

Selain Lancine Kone dan Ferdinand Sinaga, kubu Pesut Mahakam juga akan kehilangan gelandang Dian Irawan. Dian tidak bisa diturunkan oleh pelatih Sartono Anwar karena terkena akumulasi kartu kuning.

"Kone dan Ferdinand tidak bisa main. Satu lagi Dian Irawan juga tidak bisa tampil, ia tekena akumulasi kartu kuning," ujar Sartono Anwar kepada Bolanews, Rabu (6/2).

Kehilangan Kone dan Ferdinand berarti kehilangan mesin gol, masing-masing telah mencetak empat gol bagi klub asal Samarinda tersebut. Sang pelatih tidak ambil pusing karena kehilangan tiga pemain andalan.

Peran yang selama ini dilakukan oleh Kone dan Ferdinand untuk sementara akan diberikan kepada Rahel Radiansyah dan Anoure Obiora. Pada laga kontra Gresik United, Minggu (3/2), Obiora tampil baik menggantikan Kone dan juga berhasil mencetak satu gol.

"Ketidakhadiran mereka kami coba cari jalan keluar. Peran Kone dan Ferdinand akan digantikan oleh Rahel dan Obiora. Pada pertandingan kemarin, Obiora tampil baik dengan mencetak satu gol," lanjut Sartono.

Betamu di kandang Arema, Stadion kanjuruhan, Malang, Sartono mematok hasil seri. Ia juga akan mengintruksikan pemainnya untuk menjaga semua pemain Arema.

"Target berusaha raih tiga poin, tapi minimal seri. Semua pemain Arema akan kami waspadai," pungkas Sartono.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X