Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniele Massaro Beri Dukungan untuk Allegri

By Oka Akhsan M. - Rabu, 6 Februari 2013 | 19:33 WIB
Daniele Massaro
Peksi Cahyo/Bolanews
Daniele Massaro

Legenda AC Milan, Daniele Massaro, memberikan dukungan untuk pelatih I Rossoneri, Massimiliano Allegri. Menurut Massaro, Allegri telah melakukan tugasnya dengan baik.

Posisi Massimiliano Allegri sebagai allenatore sempat digoyang akibat prestasi buruk AC Milan pada awal musim ini. Namun, prestasi Il Diavolo perlahan mulai bangkit dan perlahan menyodok ke papan atas.

"Massimiliano Allegri telah bekerja dengan sangat baik. Ia langsung memberi scudetto kepada AC Milan pada musim perdana dan finis kedua pada musim lalu," kata Daniele Massaro dalam sebuah wawancara eksklusif di redaksi Tabloid BOLA, Rabu (6/2).

"Memang prestasi Milan agak menurun pada musim ini. Namun, itu bukan sepenuhnya kesalahan Allegri. Kami banyak melakukan perombakan skuad dan menjual beberapa pemain bintang. Perlahan tapi pasti kini Allegri mulai membawa Milan kembali merangkak naik ke papan atas," lanjut Massaro.

Milan berada di peringkat keempat klasemen sementara Serie A dengan koleksi 40 poin. Mereka hanya tertinggal tiga poin dari Lazio yang mengisi posisi terakhir zona Liga Champion. 


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X