Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insigne Ingin Masuk Skuad Italia Piala Dunia 2014

By Syamsul Arif - Rabu, 6 Februari 2013 | 19:17 WIB
Lorenzo Insigne
Gabriele Maltinti/Getty Images
Lorenzo Insigne

21.

Lorenzo Insigne telah diberi kesempatan oleh pelatih Cesare Prandelli untuk melakukan debut di tim nasional Italia senior pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa, melawan Malta, 11 September 2012. Namun, setelah laga itu, ia kembali dimasukkan ke dalam skuad timnas Italia U-21. Hal itu tentu berbeda dengan Stephan El Shaarawy yang telah dipromosikan ke timnas Italia senior oleh Prandelli. Oleh karena itu, penyerang Napoli ini pun ingin mengikuti jejak El Shaarawy dan menargetkan dapat masuk ke skuad Italia pada Piala Dunia 2014.

"Saya turut bahagia untuk pencapaian Stephan. Dia berhak tampil di timnas senior setelah apa yang dilakukannya di Milan," kata Insigne kepada Giro Azzurro.

"Saya akan tetap bermain di level U-21 dan akan memberikan kemampuan terbaik. Kami harus melakukan persiapan yang matang untuk menghadapi Piala Eropa U-21 pada musim panas 2013 nanti."

"Setelah itu, saya akan berusia di atas 21 tahun dan tidak lagi dapat bermain di level U-21. Saya memiliki satu tahun untuk mendapatkan tempat di tim nasional Italia yang berangkat ke Brasil pada 2014."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X