Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moratti Percaya Stramaccioni Cocok untuk Inter

By Syamsul Arif - Rabu, 6 Februari 2013 | 19:29 WIB
Massimo Moratti
Claudio Villa/Getty Images
Massimo Moratti

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, menyatakan bahwa Andrea Stramaccioni merupakan pelatih yang tepat untuk menangani pada saat ini dan masa depan. Moratti juga menyebutkan bahwa seluruh orang di tim akan bekerja keras untuk mengeluarkan Il Nerazzurri dari masa sulit.

Masa depan Andrea Stramaccioni di kursi pelatih Internazionale dikabarkan mulai diragukan. Pasalnya, Il Nerazzurri hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan terakhir di liga. Meskipun sampai pekan ke-23 Serie A 2012/13, Inter masih berada di peringkat empat dengan koleksi 40 poin, tetapi kini mereka telah tertinggal 12 angka dari tim pemuncak klasemen, Juventus. Bahkan perolehan poin La Beneamata kini disamai oleh rival sekotanya, AC Milan.

Namun, Massimo Moratti menepis keraguan terhadap masa depan Stramaccioni di Inter. Ia malah menyatakan bahwa Strama merupakan pelatih yang tepat untuk menangani tim pada saat ini dan masa depan.

"Saya tidak akan mengatakan hal-hal yang masih di luar rencana kami. Saya pikir Stramaccioni merupakan pelatih yang tepat untuk proyek jangka panjang," kata Moratti seperti dilansir Soccerway.

"Segalanya tidak berjalan terlalu buruk, tetapi juga tidak terlalu baik, tetapi tim dan para pemain harus mengetahui apa yang para pendukung  percayai dari mereka."

"Semua orang di sini akan berjuang. Situasi saat ini merupakan keadaan yang tidak kami rencanakan dan itu membuat orang-orang berpikir negatif."

"Namun, kami memiliki banyak pemain bagus dan pelatih yang cerdas. Segalanya dapat berjalan dengan baik sampai pada suatu titik, di mana ada sesuatu yang berjalan salah, seperti cedera, penurunan performa, dan keputusan wasit."


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X