Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Josu Urrutia Semprot Fernando Llorente

By Jaka Sutisna - Rabu, 6 Februari 2013 | 21:03 WIB
Fernando Llorente
Getty Images
Fernando Llorente

baru ini.

Pria berusia 27 tahun yang musim depan akan bergabung dengan Juventus tersebut mengkritik dewan klub dalam sebuah wawancara pada akhir pekan ini. Ia menyalahkan pihak manajemen klub sebagai pihak yang harus bertanggung jawab atas kepergian dirinya dari San Mames.

Merasa tersinggung oleh pernyataan Llorente, Urrutia langsung menyuruh sang pemain menghadapnya untuk menanyakan beberapa komentar tak bertanggung jawabnya itu.

Mereka pun akhirnya bertemu. Setelah kurang lebih 40 menit berdialog, hasilnya Llorente mendapatkan peringatan lisan. Ia diminta untuk tidak melanggar aturan internal klub lagi di masa depan.

Sebuah peringatan yang sebenarnya tidak perlu, mengingat ini adalah musim terakhir pemain yang mempunyai julukan El Rey Leon itu bersama Bilbao.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X