Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Juan Quintero Ada di Luar Italia

By Okie Prabhowo - Rabu, 6 Februari 2013 | 21:47 WIB
Juan Fernando Quintero
Giuseppe Bellini/Getty Images
Juan Fernando Quintero

Gelandang Pescara, Juan Fernando Quintero, diyakini tidak akan bermain di Italia pada masa depan. Hal itu diungkapkan agen QUintero, Riccardo Calleri, ketika ditanya mengenai kemungkinan masa depan pemain asal Kolombia ini.

Juan Fernando Quintero merupakan pemain klub asal Kolombia, Atletico Nacional, yang sedang menjalani masa peminjaman di Pescara selama musim 2013/14. Penampilan mengesankan yang ditunjukkan pemain berusia 20 tahun ini di Pescara telah membuat berbagai klub besar Eropa, seperti Internazionale, Manchester United, dan AC Milan, berminat untuk mendapatkan jasa pemain asal Kolombia ini. Keberhasilan QUintero membantu timnas Kolombia U-20 menjuarai Kejuaraan South American U-20 pada Januari 2013 dan menjadi pemain terbaik ketiga di turnamen itu pun membuat ketertarikan dan nilai dari sang pemain meningkat.

Riccardo Callerri, selaku agen sang pemain, sadar dengan semakin tingginya minat klub-klub top Eropa untuk memboyong Quintero. Ia pun buru-buru menyatakan bahwa masa depan sang pemain tidak berada di Italia.

"Quintero merupakan pemain yang dikagumi oleh banyak tim besar dari Italia dan Eropa," kata Calleri kepada TMW.

"Namun, dengan adanya ketertarikan dari klub besar di luar Italia terhadapnya, maka mereka akan lebih mudah untuk melakukan usaha mendapatkan jasanya."

Pernyataan Calleri ini pun bertolak belakang dengan pernyataan sang pemain pada Desember 2012, yang mengatakan bahwa Quintero lebih ingin bermain di Internazionale dibandingkan tim lain pada masa depan. Apabila pernyataan sang agen ini benar-benar menjadi patokan baru dari karier pemain yang memiliki tinggi badan 170 cm ini, maka Manchester United diyakini akan menjadi pelabuhan karier Quintero selanjutnya.


Editor : Syamsul Arif


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X