Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Target Radamel Falcao Lolos ke Liga Champion

By Jaka Sutisna - Rabu, 6 Februari 2013 | 22:37 WIB
Radamel Falcao
Getty Images
Radamel Falcao

muluk memasang target. Meskipun saat ini Atletico Madrid menjadi pesaing serius Barcelona merebut gelar La Liga, pemain asal Kolombia tersebut menegaskan lolos ke Liga Champion musim depan menjadi target realistis timnya.

Los Colchoneros saat ini berselisih sembilan poin dari penghuni puncak klasemen, Los Azulgrana. Dengan sisa 16 pertandingan lagi apapun masih bisa terjadi.

"Selagi gelar juara La Liga masih mungkin secara matematis kami akan terus berjuang. Meskipun kami tahu sulit karena Barcelona mengalami musim yang sempurna," ujar Falcao dikutip Football-Espana.

"Target kami sangat jelas, yaitu lolos ke Liga Champion. Namun, jika kami memiliki peluang merebut gelar maka akan kami lakukan," tandas El Tigre, julukan Falcao.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X